Ads 468x60px

What’s So Amazing about Grace?

Dalam buku: ‘What’s So Amazing about Grace?’ – Philip Yancey menceritakan tentang kisah seorang pelacur yg sudah ketularan penyakit kotor, sehingga tubuhnya rusak dan tidak bisa menjajakan sex lagi dan akhirnya ia jatuh miskin, tetapi di lain pihak ia pun sudah kecanduan berat alkohol, dengan mana ia selalu membutuhkan uang untuk membeli minuman.

Melalui isakan tangis dan air mata ia mengaku, bahwa ia telah menjual dan menjajakan bayi perempuan satu2nya yg baru berusia dua tahun kepada para pria (pedophil) yg mempunyai kelainan seksual! Ia terpaksa harus melakukan ini untuk membiayai kebiasaannya ber-mabuk2an. Seorang Ibu telah tega menjual bayi anak satu2nya yg masih imut2 hanya untuk membeli minuman.

Ketika ia ditanya, kenapa ia tidak pergi ke gereja untuk minta bantuan/pertolongan, ia menjawab: ‘Kenapa saya harus kesana? Apa yg bisa diperbuat oleh Allah untuk saya? Saya sudah merasa kewalahan dengan diri saya sendiri. Gereja hanya akan membuat keadaan saya menjadi lebih buruk! Mereka tidak membutuhkan orang seperti saya, yang mereka butuhkan kerap hanya orang yang berduit saja!’

Pertanyaan: 
Apakah benar Allah itu sudah mati, sehingga manusia sudah tidak mau berpaling kepada Dia lagi?


0 komentar:

Posting Komentar